Headlines News :
Home » » Gurame Pesmol Ala Cianjur (Jawa Barat).

Gurame Pesmol Ala Cianjur (Jawa Barat).

Written By Unknown on Senin, 11 Februari 2013 | 19.42


Sumber  foto : google
Dari namanya saja, sudah terbayang, menu makanan yang disajikan, pastinya masakan khas Jawa Barat. Ya, terlihat jelas dari nama resto yang diusung, "Ayam dan Ikan Goreng Cianjur".

Adapun beberapa menu khas yang diusung, yakni sayur asem, karedok, nasi liwet, ragam jenis olahan ayam pejantan dan ikan air tawar. Nah, salah satu yang menarik saat mampir di resto itu, adalah Gurame Pesmol. Seperti apa?

Jenis olahan ikan air tawar satu ini, dari penampilannya sih biasa-biasa saja. Gurame dengan berat tak kurang dari 5 ons, dibalur bumbu dan rempah nusantara, dengan kuah yang berwarna kuning kecoklatan. 

Tapi, saat mencoba mencicipi Gurame Pesmol ditemani sepiring nasi liwet bertabur teri medan yang digoreng kering, barulah terkuat citarasa lezat yang selama ini tersimpan rapi dalam misteri Gurame Pesmol dari resto yang berlokasi di Lantai Ground Unit D-19, Tangcity Mal, Kota Tangerang tersebut.

Hmmm…daging dengan tekstur lembut dan gurih, berpadu sempurna dengan racikan rempah dan bumbu rahasia dapur Ayam dan Ikan Goreng cianjur, membuat tampilan menu Gurame pesol, yang semula terlihat biasa-biasa saja, kini menjadi sangat luar biasa. Maknyus pisan eui…!

Store Manager Resto Ayam dan Ikan Goreng Cianjur, jaun Murtaba, menjelaskan, mengusung konsep resto dengan ragam menu makanan khas nusantara, membuat resto yang hadir sejak tujuh bulan silam ini, telah mendapatkan kepercayaan tersendiri dari para pelanggannya. 

Bumbu dan rempah yang diracik dan dijadikan formula rahasia resto, tetap terjaga keasliannya. Ragam olahan ayam pejantan dan ikan yang fresh, menjadikan setiap olahan makanan menjadi luar biasa. 

Tak ketinggalan, sentuhan tangan dingin dari koki resto yang telah berpengalaman puluhan tahun dibidang tata boga tersebut, menjadikan seluruh olahana makanan dan minuman menjadi begitu sempurna.

“Kami mencoba memberikan sentuhan berbeda dari setiap olahan makanan dan minuman di resto ini. Dan, antusias positif dari para pelanggan setia yang kami dapatkan, karena, kepuasan para pelanggan merupakan anugrah bagi kami,” katanya.

Selain Gurame Pesmol, lanjut Jaun, resto yang dikelolanya juga, menyediakan ragam menu makanan lain, seperti ayam lada hitam, ayam sambal ebi, ayam bakar penyet, ayam rica-rica, bebek sambal ijo, iga bakar penyet dan ragam makanan lainnya dengan kisaran harga yang tak sampai merobek kantong, alias murah meriah, tapi tetap dengan kualitas rasa yang perfecto.

Dari : FIT
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Hasil Laut - All Rights Reserved
HASIL LAUT - Jl. Adirasa Rt01 / Rw02 Desa Pesisir Besuki - Situbondo - Jawa Timur (KdPos : 68356). Telephone : 085336046307.